Beredar Isu Ojek Online Akan Dibekukan di Kota Bogor, Ribuan Driver Ojek Online Kembali Berkumpul

ojek online
Ilustrasi by : uangteman.com




Ribuan driver ojek online berkumpul memadati Lapangan Kresna, Kota Bogor, Dilansir bogor.tribunnews.com Selasa (21/3/2017) sore ini. Sejak pukul 13.00 WIB para driver ojek online tersebut satu persatu berdatangan. Hingga pukul 16.00 WIB, tampak ribuan ojek online tersebut telah memadati sebagian Lapangan Kresna.


Alasan mereka berkumpul di Lapangan Kresna karena khawatir dengan adanya isu larangan ojek online beroperasi di Kota Bogor.


Menurut satu diantara driver ojek online, Ardi Wijaya (35) dirinya beserta ribuan ojek online nya berkumpul lantaran telah mendengar isu akan dibekukannya driver ojek online.
"Kami dapat info kalau kami driver ojek online akan dibekukan dilarang beroperasi, makanya kami berkumpul di sini," jelasnya 


Dikatannya, pihaknya hanya ingin mendapatkan klarifikasi dari Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

"Kita cuma mau klarifikasi aja, benar apa engga, dari pada kita tirun ke jalanan nanti berpotensi ada provokasi," tutupnya.

Sementara, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto turun langsung mendatangi lokasi tempat berkumpulnya driver ojek online. Saat tiba, para driver langsung bersorak sorai menyambut kedatangan Bima Arya sekaligus untuk meminta klarifikasi terkait informasi tersebut.



Baca Juga :



About Author : 
Bukan Blogger Pemula, bukan juga Blogger Addict. Hanya manusia Biasa yang sedang belajar sesuatu yang baru. " Menulis kalo ada wangsit " dan Keep positive thinking.

Apabila merasa sesuatu yang saya tulis ini bermanfaat, silahkan anda bagikan pada tools sosial media yang ada dibawah ini:
Disqus Comments